Home Membuat Tab Di Microsoft Office

Membuat Tab Di Microsoft Office

Written By sy@ms on Senin, 03 Maret 2003 | 03.03

MEMBUAT TAB DI MICROSOFT OFFICE

Tahukah sobat-sobat bahwa Microsoft Office dapat diatur dengan tampilan layaknya seperti tab pada browser internet?

Office Thumb

Ini caranya.
Dowload dulu softwarenya DISINI,

Instal softwarenya dan otomatis akan terinstal ke Microsoft Office kalian

Atur warna tampilan sesuai dengan warna pilihan kalian dengan cara :
Klik star windows –> All Program –> Office tab –> Office tab Center[*]
Setelah terbuka, pilih tampilan untuk Excel Tab, Word Tab atau Power point Tab

Berikan centang pada box “Enable Custom Colour” lalu pilih warna sesuai dengan kesukaan

screenshot

Sekarang Microsoft Office tampil nggak memenuhi layar taksbar

Selamat mencoba
Salam senyum dariku....

Judul : Membuat Tab Di Microsoft Office
Rating : 4.5
Ditulis Oleh : sy@ms
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Membuat Tab Di Microsoft Office ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Share this article :

0 komentar:

Mention At Blogs

Silahkan berkomentar tentang artikel ini ... ?

 
Copyright © 2011. x[dot]com - All Rights Reserved
Kembali ke atas